Jumat, 18 Juni 2010

Latar Belakang

Menjamurnya media massa cetak baik yang berbentuk Majalah, Tabloid, Koran di Negeri ini bersaing secara sehat. Hal ini membuktikan terbukanya demokrasi kita saat ini. Bahkan kebebasan PERS semakin memotivasi dalam mengapresiasikan ide dan karya anak bangsa.

Majalah PEJOEANG hadir untuk siap bersaing dengan elegan dan professional, dengan berbagai sajian, menu tulisan yang dapat membuka suasana baru dalam segala bidang informasi. Apresiasi yang dengan kajian serta ulasan matang dengan tekad kuat untuk membantu semua perjuangan anak bangsa, pemerintah dan tentunya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara tercinta ini, melalui media informasi ini.

Makna dari Kata PEJOEANG adalah, melihat dan merasakan disekitar kita, Negara kita sampai saat ini dari golongan paling bawah masih terus melakukan perjuangan. Apapun itu bentuknya, bahkan saat ini bangsa ini terkesan melupakan nilai sebuah Perjuangan Para Pejuang kita terdahulu. Salahsatu contoh, generasi muda sekarang ini tidak tahu siapa saja nama-nama para Pejuang kita yang membuat Bangsa ini Merdeka.

Bahkan terkesan melupakan sejarah, akan sangat disayangkan jika ini terus didiamkan saja. Nilai-nilai luhur bangsa ini yang kala itu diperjuangan dan bangun dengan penuh darah serta pertaruhan nyawa, tapi hanya begitu saja dilupakan. Maka Ide dan Apresiasi dari Majalah PERJOEANGAN inilah memulai dan mengetuk hati kita semua untuk terus berjuang dalam segala hal. Tentunya denan sajian sebuah Media dengan format Majalah bulanan sebagai wahana serta wacana informasi yang akurat, berimbang dan transparan.

Era global bukanlah era untuk melupakan sejarah, apalagi Para Pejuang. Ini tidak bisa diamkan, dengan niatan hati yang tulus untuk tetap BERSATU menjadi Bangsa yang Bermoral dan Bermartabat tetap terjaga utuh untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Perjuangan tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun, siapapun dan dimanapun. Majalah PERJOEANGAN inipula yang akan memberikan motivasi, spirit dan semangat baru kepada seluruh masyarakat di Seluruh Nusantara.

Dengan memadukan nasionalisme dan kreatifitas dalam meramu sebuah informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah, sektor swasta secara transparan dan tentunya kita semua keluar dari krisis ekonomi yang berkepanjangan dan memberikan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia Tercinta.

Sehingga dalam membangkitkan semangat kita dalam perjuangan membutuhkan dukungan serta dorongan dari berbagai pihak. Informasi, kerjasama dan partisipasi adalah harapan kami dalam melanjutkan perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar