Jumat, 18 Juni 2010

Maksud & Tujuan

Membangkitkan kembali semangat masyarakat dalam memperjuangkan hak sebagai warga negara yang baik sebagai bagian dari proses transisi demokrasi di negeri kita tercinta.

Bersama-sama mengingatkan dan menyadarkan semua komponen masyarakat akan pentingnya peran serta dalam membangun Negara yang adil dan makmur dengan perjuangan yang kuat, dengan kebersamaan yang kuat pula.

Mendorong masyarakat semakin kritis terhadap masalah –masalah yang melanda Negeri tercinta ini, serta mengingatkan kepada semua pihak untuk bertindak tegas terhadap upaya-upaya memecah belah Bangsa Tercinta ini.

Mengajak semua elemen masyarakat tua dan muda untuk aktif dalam membantu dan berperan aktif di lingkungannya, termasuk di pemerintahan, dan sektor swasta lainnya.

Menunjukan kiprah Majalah PEJOEANG dalam upaya membantu pemerintah Pusat maupun Daerah melalui media sebagai sarana informasi serta berbagai program dan rencana yang akan dilaksanakan.

Menjadikan Majalah PEJOEANG corong dan penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan semua permasalahan yang ada. Sehingga mempermudah kinerja Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam memantau perkembangan masyarakat di Seluruh Nusantara. Karena Majalah PEJOEANG telah memiliki jaringan yaitu 18 Koresponden di masing-masing Provinsi di Indonesia.

Hal inilah yang memacu Majalah PEJOEANG untuk hadir dimasyarakat luas, dengan harapan memberikan pencerahan dengan gaya dan khas Majalah PEJOEANG. Semoga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar